TRIP TO SINGAPORE -Part 3

|

Rabu, 30 September 2009.
As usual, kita berangkat ke sekolah dan ikut acara Flag Rising + reading session. Betapa bangganya kita setiap pagi selama disana hormat sama bendera merah putih sambil denger lagu Indonesia raya. Mungkin kalau di Indonesia kayak gitu, itu hal yang biasa. Tapi selama kita disana, kita ngerasa bangga kayak gitu :)
Duh..lupa kita masuk kelas mana waktu itu, haha yang jelas seperti biasa kita belajar sampai jam 12.00, udah gitu kita ganti kostum pake pakaian tradisional dan perform. 5 cewek nari jaipong, dan 3 cewek nyanyi Ibing Gotong Singa, lagu asli kabupaten Subang. (aku termasuk di yang nyanyi). Kita udah berusaha tampil maksimal lah, dan applause dari Pioneer student dan teacher juga bagus, cukup membanggakan. Bogor perform tari saman, nyanyi manuk dadali, dan nyanyi Bersamamu by Vierra. Appalause buat bogor juga gak kalah meriah. Selesai perform, sekitar jam 12.30 kita nunggu bus sambil lunch di canteen (canteen yang super besar dilengkapi makanan dan minuman yang bervariasi, ngiler punya canteen sekolah kayak gitu) :D
Selesai lunch kita berangkat menuju little india buat shopping!! ;) jalan menuju little india cukup jauh. Little india ada di daerah serangoon. Sampai disana kita dikasih waktu sampai jam 17.00 untuk belanja.
Aku, feefa, evan, devan, akmal, mbak cha, syahrizad, tante nida, tante audrey dan tante anggi jalan bareng. Kita belanja di mustafa (kind of mall there dengan harga murah) haha :D belanja disana bener-bener lose control. Oleh-oleh buat orang terdekat juga aku beli disana. hehe maklumlah, itu pusat belanja termurah setelah chinatown disana.
Selesai belanja di mustafa, kita menuju tempat parkir bus. Dan seperti biasa, eerah, mbak echy,mbak agyst and Arini ketinggalan entah dimana. Nunggulah kita sampai jam 18.00 (kalo ga salah, yang jelas nunggunya agak lama) hihi.
Berangkatlah kita menuju jurong setelah semua kumpul..

Sampai di Jurong, Akmal ajak aku dan temen dari indo yang lain jalan ke Orchard Road (sekedar liat-liat ajalah disana). Akhirnya jam 20.00 aku sama t'agys (tanpa Syerrah) jalan ke apartment Syahrizad. Syahrizad, tante Nida sama tante Audrey udah nunggu di halte bus. KIta ketemuan sama Akmal, Evan and Aishah di Jurong Point di stasion MRT nya. Ini first experience naik MRT. Hahah :D EZ-Link card udah di tangan. Berangkatlah kita menuju Orchard. Eh ngga deng, kita berhenti dulu di salah satu stasion MRT deket Marina Bay kalau gak salah nunggu mbak acha, tante anggi, and Yuli.


brb. gtg. uploaded later. bye

0 comments: