19 July 2010 :)

|


okay dear readers..setelah sekian lama ga update blog, akhirnya gue kembali dengan tulisan gue hahaha :D
well..kemaren, 19 July 2010 mungkin jadi hari yang penting buat gue.dimana gue, windi, n wira bisa ngomong jujur, ngungkapin semua apa yang ada di pikiran kita selama ini sama mereka-mereka yang sempet salah paham sama kita. begitu juga sebaliknya, kita salah paham juga sama mereka =D
ya kayanya kalo semua masalahnya gue jelasin disini ga bakal beres juga :D masalahnya cerita ini terlalu complicated dan mungkin terlalu childish buat ukuran anak kelas 12 SMA~ hahaha masalah ga penting, yang ga seharusnya digedein juga. Mungkin karena miss understanding itu semuanya jadi gede dan meledak.
Diawali sama kejadian beberapa bulan lalu di angkot, nyambung ke beberapa mention yang ga enak di twitter~ hingga akhirnya gue yang lagi emosi saat itu ga sengaja bikin mention aneh-aneh..ada salah paham lagi, gue emang frontal di twitter, ada salah satu mention gue yang agak kasar yang sedikit mengarah ke temen gue. Tapi demi apapunnya juga mention itu bukan gue tunjukkin buat dia! Se kesel-keselnya gue sama orang, gue gak bakal lah ampe ngatain dia yang aneh-aneh -_-"
Disitu gue minta maaf banget sama semua yang ngerasa sakit hati, ngerasa salah paham, gue ga seburuk yang kalian kira..dan kalian ga seburuk yang gue kira :)

Btw, gue udah berusaha lupain masalah kita ini dan gue berterima kasih banget sama kalian udah ngasih kesempatan buat gue minta maaf dan jelasin semuanya :) akhirnya masalah ini kita tutup aja, kita jalanin semuanya dengan normal :) thanks for yesterday sist^^

nb : setelah setaun aku ga megang tangan kamu, akhirnya kemaren aku bisa megang tangan kamu lagi sambil berlutut minta maaf dan nangis depan kamu. Semoga kamu mau maafin semua ke frontal an aku. Karena jujur, I MISS YOU~
I Miss You~ I miss your smile~ :)

0 comments: