TRIP TO SINGAPORE -Part 2

|

Dear blogger,

Hari selasa, 29 September 2009. Hari pertama ngeliat semua siswa Pioneer Secondary School.
Berangkat dari flat Syerrah jam 07.00. Ternyata di sekolah udah rame, kita berangkat bareng sama afeefa, audrey, and nida. Jam 07.10 bell bunyi, tandanya mereka harus ngumpul di lapangan buat flag rising sama reading session. Flag rising mereka gak lama kayak flag rising di Indonesia >.< udah gitu mereka disuruh duduk sambil baca buku apa aja yang mereka bawa (boleh novel, majalah, komik, buku pelajaran, pokoknya jenis buku yang layak di baca XD ).
Selesai reading session, kita ber 9 masuk kelas English di Sec 2 (kalo ga salah). Anak-anak di kelas nyambut kita dengan baik, aku duduk di sebelah Sofia sama t'agys. Mereka main tebak-tebakan seputar Singapore dan kita siswa dari Indonesia boleh ngebantu. Kita ikut ngebantu gitu, haha :D
Selesai dari kelas English, aku sama t'agys ikut ke kelas Syerrah. Kebetulan hari itu Syerrah ada ulangan matematika. Aku, t'agys, sama 3 siswa dari Bogor duduk di bangku paling pojok di belakang. Kita juga di kasih soal sama miss aisyah, tapi karena kita males ngerjain, jadinya kita ber lima ngobrol-ngobrol deh =D
Aduh aku lupa kita masuk kelas apalagi T___T
pokonya hari itu kita ikut empat kelas sampai jam 12.00. Setelah itu kita makan di ruang Possibility Centre, dan berangkat menuju science center dengan seragam putih abu. Haha :D tapi jujur aja, selama kita disana banyak banget yang muji seragam putih abu kita bagus. Hahaha
Kita puas banget muter-muter di Science center sampai jam 17.00. Tempatnya bagus banget! Suasana Science nya ngenaa banget! haha :D

Setelah kita pulang dari Science Center, aku sampai di flat nya Syerrah sekitar jam 18.30. Lepas maghrib, Syerrah ngadain birthday party di flat nya. Ada feefa, asyraf, audrey, nida, faisal, nabil, Shahirah,arini, t'echy, sama (aduuh aku pula nama anak Bogor yang kecil dan imut itu xp ). Abis birthday Party, kita jalan ke Jurong Point. Di Jurong Point kita ketemuan sama Akmal and Evan, Atiqah sama Mbak Acha and t'anggi, Fifi sama anak Bogor, nursyafiqah sama anak bogor juga. Kita hangout bareng, liat-liat souvenirs, dan alhasil aku dapetin tas buat mama!!! :D
Udah gitu aku beli coklat Hersey (dan sampe sekarang aku masih ngidam tu coklat, di Indonesia beli Hersey dimana yaa?) dan pulang ke rumah jam 22.30, tidur jam 23.00 .


next day, will be uploaded later. bye blogger
love ya!

0 comments: