One Shoot FF special SJ >> We're Together ^^

|


WE’RE TOGETHER Super Junior One Shoot FF
Share


Semoga one shoot FF ini bisa bikin bibir semua ELF ga berhenti nyengir ehehehe~ FF yang aku bikin spesial untuk 13+2 member suju dan para ELF didunia meskipun +2 member kayaknya gatau aku bikin FF kek begini, mudah2an mereka selalu ngerasain cinta dari para ELF di dunia khususnya Indonesiaaa XD aaaaaaa==” *apa sih ah* sepertinya cerita ini sedikit jauh atau beda sama kehidupan asli mereka, tp gapapa lah yaaa~namanya juga FF ya tooh? XD
Kayaknya aku ga usah jelasin lagi tentang Castnya, terlalu banyak XD kalian bisa tebak sendiri lah karakter castsnya ntar~ hehehehe XD
Just Enjoy and comment the story~~ <3

WE’RE TOGETHER

Korea Selatan, Super Junior’s dormitory

Udara dingin di Seoul memang bikin semua kegiatan jadi molor~ semuanya males-malesan. Padahal jadwal yang padat udah nunggu mereka pagi ini.
Disisi lain, Hangeng sedang sibuk menyiapkan sarapan di dapur sambil bernyanyi kecil.
” sowoni innayo yeah~malhaeppwayo~ever more~honja haneun sarang yeah~geugeon olchi anchyo~you got to have me~sesang modeun geosi dowa jul geoyeyo~geudae ganjeolhi wonhandamyeon....” tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya.
”Pagi-pagi kamu sudah teriak-teriak dari dapur. Sedang buat apa?” Heechul mengambil air mineral dari lemari es dengan wajah masih mengantuk.
“Chinese Fried Rice..Hyung, cuci muka dulu sana!Muka mu keliatan gak beres bangun tidur gini!” Hangeng melirik Heechul dan kembali asyik dengan masakannya.
“Sialan kamu!Aku tunggu sarapannya!Aku mau ke kamar mandi dulu!” Heechul mengacak rambut Hangeng sambil tersenyum dan meninggalkan Hangeng di dapur. Heechul berjalan menuju kamar mandi dan melihat dongsaengnya yang tertidur pulas di sofa, Heechul menghampiri dongsaengnya yang sedang asik tidur dengan mulut terbuka.
“Wooy..Donghae, tutup mulut mu!Kalau kecoa masuk ke mulut mu bagaimana?!” Heechul menggoyangkan badan Donghae yang hampir merosot dari sofa, dan...whops!
“Aish!” Donghae terjatuh dari sofanya. “Hyung..” Donghae menatap Heechul malu-malu.
“Kenapa kamu tidur disini?Musim dingin begini malah tidur di sofa..” Heechul duduk disebelah Donghae yang masih mengantuk.
“Kamar ku sedikit tidak rapi, aku terlalu lelah untuk membereskannya hyung..Hahaha..” Donghae mengucek matanya berkali-kali.
“Ah dasar kamu!Hangeng sedang masak Chinese Fried Rice di dapur, dia masak untuk kita semua..” Heechul menunjuk ke arah dapur.
“Jeongmal?Baiklah, aku akan bangunkan Eunhyuk dulu dilantai bawah..” Donghae beranjak dari tempat duduknya dan menemui Eunhyuk..
“Hey..Eunhyuk, bangun! Hangeng hyung sedang buatkan Chinese Fried Rice untuk kita..” Donghae membangunkan Eunhyuk yang masih tidur.
“Hm?Duluan saja..Aku masih ngantuk..” Eunhyuk mengucek matanya.
“Tidak bisa. Kalau kamu kehabisan, kamu mau sarapan apa?” Donghae menarik selimut yang Eunhyuk pakai.
”Udah, kamu sarapan duluan aja..” Eunhyuk menyuruh Donghae keluar dari kamarnya.
”NO!Kalau hari ini kamu gak sarapan, kamu bisa sakit. Jadwal kita padat hari ini..” Donghae tetap tidak beranjak dari tempat tidur Eunhyuk.
Akhirnya Eunhyuk menyerah dan bangun dari tidurnya, ”Ne..Aku bangun!Ayo kita sarapan!”
Disaat mereka berkumpul untuk sarapan, tiba-tiba seseorang datang dengan langkah terburu-buru.
”Mianhae aku terlambat..” Choi Siwon terengah-engah masuk ke dalam dorm.
”Gwaenchana, kita sedang sarapan. Kamu sudah sarapan?” Leeteuk mempersilakan Siwon duduk.
”Sudah hyung..Jadwal kita hari ini kemana?” Siwon duduk disebelah Leeteuk dan meneguk habis gelas berisi air putih segar didepannya.
”Hari ini kita harus latihan vokal dan dance untuk perform besok malam..” Leeteuk melihat jadwal di iPhone nya.
”Besok?Perform dimana?” Heechul yang sedang asyik makan berdua dengan Hangeng tiba-tiba bersuara.
”Hmm..Aku lupa tempatnya, yang jelas setelah sarapan kita langsung ke tempat latihan..”Leeteuk menyimpan iPhone di dalam saku jaketnya.

STUDIO LATIHAN SUPER JUNIOR

”Kangin hyung mana?” Sungmin menatap sekeliling studio.
”Sepertinya dia belum datang..” Ryeowook mengeluarkan ponselnya.
”Tapi dia pasti datang kan?” Sungmin sedikit khawatir.
”Dia harus datang!Kalau tidak datang, aku akan telan dia bulat-bulat!” Heechul melotot ke arah Sungmin. Sungmin hanya tertawa, matanya masih terus menatap lurus ke arah pintu studio, berharap Kangin datang dengan senyum cerianya.
”Kita tunggu Kangin 15 menit lagi, kalau dia tidak datang, kita latihan duluan saja..” Leeteuk melirik arlojinya.
Disaat mereka sedang asyik membicarakan sesuatu, tiba-tiba pintu studio terbuka, dan Kangin masuk dengan senyum cerianya.
”Mianhae aku terlambat..Kalian sudah mulai latihan?” Kangin melepas mantelnya dan langsung menghampiri member lain.
”Hyung..Aku pikir hyung sakit..Kami belum mulai latihan kok..” Sungmin langsung menyambut Kangin dengan gembira, hatinya lega melihat Hyung yang ia tunggu akhirnya datang.
”Baiklah..Kita sudah lengkap...Ber...” Eunhyuk menghitung jumlah member yang ada di studio. ”Kibum mana?” Eunhyuk menatap Leeteuk.
”Sepertinya dia masih sibuk dengan syutingnya, dan mungkin dia tidak akan datang hari ini..” Leeteuk memakai sepatu dancenya. ”Ayo kita latihan!”
Mereka mulai latihan lagu Sorry Sorry, lagu mereka yang sangat meledak-ledak diseluruh penjuru dunia dan menghipnotis semua ELF. Saat latihan mereka terlihat sangat kompak, gimana lagi di stage nanti?
Setelah latihan selama dua jam non-stop akhirnya mereka istirahat untuk minum dan meluruskan kaki.
”Shindong Hyung, hyung terlihat tidak sehat hari ini..Kenapa?” Ryeowook memperhatikan Shindong yang biasanya ceria, tapi hari ini terlihat diam.
”Ah?Gwaenchana..” Shindong menggelengkan kepalanya.
”Jangan bohong!Diet mu gagal lagi hah?!” Heechul melempar handuk ke arah Shindong.
“Enak saja!Bukan diet yang aku pikirkan!” Shindong melempar balik handuknya kea rah Heechul. Kyuhyun tertawa di ujung studio.
“Lalu apa?” Yesung ikut menggoda Shindong.
“Bagaimana kalau kita telepon Kibum sekarang?” Shindong menatap member yang lain bergantian.
“Untuk apa?” Kangin menatap Shindong dengan ujung matanya.
“Beberapa bulan lagi kita akan mulai proses album ke 4, sampai kapan Kibum akan terus acting?” Shindong menatap lagi member yang lain, Hangeng menundukkan kepalanya.
“Hangeng hyung, gwaenchana?” Siwon menyerahkan botol air mineral pada Hangeng.
“Ne?Gwaenchana..” Hangeng menerima air mineral itu, “Gomawo..”
Siwon tersenyum, menatap berkeliling ruang studio, “Hey Kyuhyun, sini kamu! Jangan diam sendirian begitu! Nanti ada setan lewat malah gangguin kamu!”
Kyuhyun tersenyum dan berjalan dengan malas kearah hyung-hyungnya yang sedang duduk melingkar. “Mianhae hyung, aku hanya ingin istirahat sebentar..”
“Apa kamu sakit?” Ryeowook selalu khawatir pada kesehatan setiap member, wajar saja kalau ia sangat khawatir Kyuhyun sakit.
“Anio hyung..Hanya sedikit tidak enak badan, mungkin masuk angin..” Kyuhyun menegak habis air mineralnya.
“Aaaaa……!” tiba-tiba Eunhyuk berteriak, semua mata tertuju padanya.
“Eunhyuk-ssi, ada apa?” Leeteuk langsung berlari ke arah Eunhyuk dan Donghae.
“Dia kenapa?” Heechul bertanya pada Donghae.
“Mollayo Hyung, sepertinya dia keseleo saat latihan tadi.. Dia bilang pada ku dia sakit kaki, saat dia coba meluruskan kakinya, dia malah teriak..” Donghae menjelaskan.
”Leeteuk hyung, hati-hati! Jangan sampai Eunhyuk hyung semakin parah!” Ryeowook menghampiri Leeteuk yang sedang memijat kaki Eunhyuk.
”Sepertinya aku terlalu bersemangat latihan hari ini hyung..” Eunhyuk terbaring lemas dilantai studio.
”Uhuk..Uhuk..” Yesung terbatuk-batuk.
”Kamu kenapa juga hyung?” Kangin menatap Yesung dengan sinis.
”Tenggorokan ku sedikit gatal, masih bisa di obati..” Yesung memakai mantelnya dan merebahkan diri di sofa. Sementara itu Kyuhyun masih terduduk lemas di ujung studio, menundukkan wajahnya, tubuhnya berkeringat, sepertinya dia kesulitan bernapas.
“Kyuhyun-ssi, kamu baik-baik saja?” Shindong duduk disebelah Kyuhyun yang masih menundukkan wajahnya. “Kyuhyun..” Shindong menggoyangkan tubuh Kyuhyun.
“Hyung..Napas ku sesak..” Kyuhyun memegang dadanya dan menatap Shindong. Seluruh tubuhnya berkeringat.
“Hey! Kyuhyun sesak napas! Kita sudahi saja latihan hari ini!” Shindong berteriak, suaranya menggema diseluruh ruangan studio.
”Kyuhyun-ssi, kamu kenapa?” Sungmin langsung menghampiri Kyuhyun dan mengecek suhu tubuhnya. ”Suhu tubuh mu sepertinya normal..”
”Napas ku sesak hyung..” Kyuhyun masih memegangi dadanya. Leeteuk terlihat panik, Eunhyuk masih kesulitan untuk jalan, sedangkan Kyuhyun, seluruh tubuhnya dibanjiri keringat dan napasnya sesak.
”Eunhyuk biar aku yang urusi. Hyung bawa saja Kyuhyun ke dokter..” Donghae memegang pundak Leeteuk, ”Hyung bawa saja Kyuhyun ke dokter..”
Leeteuk menatap Donghae dan Eunhyuk, ”Aku menyerahkan Eunhyuk pada mu sepenuhnya, Kyuhyun terlihat parah..”
”Kyuhyun lebih membutuhkan mu hyung!Aku masih bisa mengobati kaki ku sendiri..” Eunhyuk masih memijat kakinya.
”Baiklah, aku pergi dulu. Donghae, jaga Eunhyuk baik-baik. Eunhyuk, aku pergi dulu..” Leeteuk melambaikan tangannya pada Donghae dan Eunhyuk.
Donghae melambaikan tangannya pada Leeteuk dan berjalan menghampiri Eunhyuk yang masih berusaha meluruskan kakinya. ”Bagaimana sekarang?”
”Masih sulit diluruskan..Sebaiknya kita diam dulu disini. Kamu...Ah..Mianhae..Latihan kita jadi berhenti karena aku..” Eunhyuk menundukkan kepalanya, menyesal.
”Gwaenchana hyung..Lagipula hari ini memang banyak yang sakit, bukan? Yesung hyung sakit tenggorokan, lalu Kyuhyun sesak napas, ini bukan salah mu sepenuhnya..” Donghae mengusap punggung Eunhyuk.
”Aku juga..Minta maaf sudah merepotkan mu..” Eunhyuk berusaha meluruskan kakinya.
”Gwaenchana, ini gunanya kita bersama. Saling tolong, saling membantu, saling melindungi, dan saling menyayangi..” Donghae tersenyum.

SUPER JUNIOR’s DORMITORY

”Apa kata dokter hyung?” Yesung menghampiri Leeteuk yang masih berdiri di pintu.
”Kyuhyun hanya kelelahan, akhir-akhir ini jadwal kita memang padat, dan Kyuhyun tidak bisa menjaga diri, dia tidak pernah minum suplemen tubuh dan selalu telat makan..Wajar saja kekebalan tubuhnya menurun..” Leeteuk menatap Yesung yang terlihat khawatir, ”Tenang saja. Dokter sudah memberikan obat untuk Kyuhyun..”
Kyuhyun masih terbaring lemas di tempat tidurnya. Hangeng, Sungmin, Siwon dan Ryeowook menemani Kyuhyun di kamar. Leeteuk, Yesung, Shindong dan Heechul memastikan keadaan Kyuhyun.
”Apa dia baik-baik saja?” Heechul berdiri di sebelah Hangeng.
“Dia sedang tidur hyung, sepertinya kondisinya mulai membaik..” Hangeng menatap Kyuhyun yang tertidur lelap.
“Biarkan dia tidur dulu hyung, kita siapkan makan malam saja!” Siwon menatap hyung-hyungnya dan berjalan keluar kamar.
Saat member yang lain sedang menunggu Ryeowook memasak makan malam, tiba-tiba bell dorm berbunyi.
“Kami pulang..” Donghae menuntun Eunhyuk yang masih sedikit kesulitan untuk berjalan.
“Eunhyuk hyung baik-baik saja?” Siwon membantu Donghae menuntun Eunhyuk.
“Ya..Lumayan..Kaki ku sudah bisa diluruskan sedikit..” Eunhyuk duduk di sofa.
“Bagaimana perform kita besok hyung?” Sungmin bertanya pada Leeteuk.
”Entahlah..Kita paksakan saja mungkin..” Leeteuk mendesah.
”Hyung!Kamu ini bagaimana?Kita tidak mungkin maksa untung perform besok!” Kangin setengah berteriak.
”Maksud mu apa?” Leeteuk menatap Kangin bingung.
”Hyung, kita ini boyband terbesar dan punya personil terbanyak di Korea. Mana mungkin kita akan paksakan perform untuk keadaan seperti ini?” Kangin menatap Leeteuk.
”Lho?Memangnya kenapa?” Heechul semakin bingung dengan perkataan Kangin.
”Yesung hyung, dia golden voice kita, tapi tenggorokannya sakit. Eunhyuk, dia lead dance dan rapper kita tapi kakinya keseleo. Kyuhyun, dia juga golden voice kita, dia malah sesak napas. Apa kita akan memaksa dengan keadaan seperti ini hah?” Kangin mulai emosi, nada bicaranya meninggi.
”Hey babo!Kita ini punya 13+2 member, dan golden voice kita gak Cuma Kyuhyun dan Yesung! Lead dance masih ada Hangeng, Sungmin, dan Donghae! Donghae masih bisa menggatikan posisi Eunhyuk! Kita tidak boleh menyerah!” Heechul menatap Kangin dengan setengah kesal.
”Apa Donghae akan menggantikan semua tugas Eunhyuk? Eunhyuk punya banyak peran penting dalam Super Junior, Donghae juga punya bagian sendiri! Dia pasti akan repot hyung..” Kangin mulai memanas. ”Ryeowook juga tidak mungkin bernyanyi dengan 3 suara yang berbeda. Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung punya ciri khas suara masing-masing meskipun mereka golden voice..”
”Mau mu ini apa sih sebenarnya!?” Heechul berdiri dan menatap Kangin dengan kemarahan.
”Hyung!!” Sungmin dan Donghae mencoba menahan Kangin, kalau Kangin dan Heechul sudah mulai adu argumen, suasana akan panas.
”Hyung lihat, Kibum sekarang sibuk dengan aktingnya. Kita tidak mungkin minta Henry dan Zhoumi untuk semua ini!” Kangin balas menatap Heechul dengan marah.
”Jadi kamu mau apa?Mau mengundurkan diri?Apa mau ikutan sakit juga?!” Heechul semakin panas.
”Aku tidak mungkin mengundurkan diri dari Super Junior, ini hidup dan mati ku. Tapi kita tidak mungkin perform tanpa mereka berempat hyung..” Kangin masih on fire. ”Apa kata orang nanti kalau kita hanya perform ber sembilan? Kita akan jadi sonyoshidae versi laki-laki, begitu?”
”Tutup mulut mu!Kita tidak hidup bersama untuk ribut seperti ini!” Heechul melempar Kangin dengan bantal sofa.
Tiba-tiba Eunhyuk dan Kyuhyun keluar dari kamar. Keadaan Kyuhyun mulai membaik, dan kakinya Eunhyuk mulai sembuh.
”Mianhaeyo hyung..” Kyuhyun menatap Heechul dan Kangin.
”Aku juga..Minta maaf hyung..” Eunhyuk membungkukan badannya.
”Eunhyuk, kaki mu bagaimana?” Donghae langsung menghampiri Eunhyuk.
Eunhyuk tersenyum, ”Ne, sudah membaik”
”Kamu bagaimana, Kyu?” Donghae menatap Kyuhyun dengan khawatir.
”Sudah tidak terlalu sesak hyung..” Kyuhyun tersenyum.
Tidak lama kemudian Yesung datang, ”Tenggorokan ku sudah membaik..”
Wajah Leeteuk, Sungmin, dan Hangeng terlihat bahagia. ”Joayo..” Hangeng tersenyum.
”Mianhaeyo sudah membuat keributan..” Yesung menatap Heechul dan Kangin bergantian.
”Aku dan Kyuhyun juga minta maaf, sudah menghambat latihan hari ini.. Mungkin setelah istirahat malam ini, besok pagi keadaan Kyuhyun dan aku akan kembali normal..” Eunhyuk menggoyangkan kakinya, ”Setidaknya kaki ku tidak separah tadi..”
”Napas ku juga tidak terlalu sesak...” Kyuhyun memegang dadanya.
”Baguslah kalau begitu! Kita tidak usah batalkan acara besok!” Leeteuk tersenyum bangga.
”Hyung, apa kita akan perform ber-12?” Kangin menatap Leeteuk dengan tatapan pasrah.
”Tutup mulut mu tuan Raccoon!” Heechul menyumpal mulut Kangin dengan tissue.
”Cuih~ seharusnya kita perform lengkap kali ini, aku yakin semua ELF ingin melihat kita perform lengkap 13 lagi..” Kangin melempar tissue ke tempat sampah.
”Semuanya, aku dapat telepon dari Kibum! Dia ingin bicara dengan kita!” Shindong menyimpan iPhone nya di meja.
”Annyeong Kibum..” Leeteuk menyapa Kibum dengan ramah. ”Kamu sehat?”
”Ne, aku sehat hyung.. Hyung bagaimana?” jawab Kibum dari ujung telepon.
”Ne, kami semua sehat...” Leeteuk menjawab.
”Hahaha..Hyung jangan bohong. Aku tau, latihan hari ini berhenti karena Kyuhyun, Eunhyuk hyung, dan Yesung hyung sedang tidak sehat..” semuanya bengong mendengar kata-kata Kibum dari telepon.
”Aku juga mendengar semua keributan Kangin hyung dan Heechul hyung... Kalian juga meributkan aku. Iya kan?” Kibum tertawa di ujung telepon.
”Kibum..bagaiman...” Sungmin bingung.
”Hey kalau kamu punya kamera cctv disini katakan dimana kamu menyimpannya?!Banyak hal yang ingin aku ceritakan pada mu!” Heechul setengah berteriak.
”Anio, aku tidak menyimpan kamera cctv atau apapun di dorm, aku punya six sense!” Kibum tertawa lagi.
”Babo~” kata Heechul dengan gaya Heesicanya.
”Hyung, kalau Kyuhyun, Eunhyuk hyung, dan Yesung hyung minta maaf atas keributan hari ini....Aku juga ikut minta maaf..” kata Kibum dari ujung telepon.
”Untuk apa?” Kangin menjawab dengan sinis.
”Kangin hyung menyebut nama ku dalam keributan hari ini, bukan? Setidaknya, hyung menyadarkan aku kalau aku memang terlalu sibuk dengan akting ku..” Kibum tertawa lagi. ”Mianhaeyo..”
”Gwaenchana..” Leeteuk mengusap air matanya.
”Asal hyung tau, meskipun aku sibuk dengan akting ku, aku tidak pernah lupa pada Super Junior. Meskipun aku tidak ikut super show, aku selalu mengikuti info terbaru kalian, aku selalu mendoakan yang terbaik untuk kalian..” suara Kibum diujung telepon mengubah suasana yang panas menjadi sejuk dan tenang.
Leeteuk mengusap air matanya, lagi, ”Datanglah kesini saat kamu santai..”
”Aku pasti mengunjungi kalian saat aku santai hyung..Aku sangat merindukan kalian..Aku sangat merindukan kegilaan dan kebersamaan dengan kalian..” jawab Kibum diujung telepon. Hangeng berlari menjauh dari member lain dan menangis sejadi-jadinya.
”Aku janji, setelah aku santai, aku akan mengunjungi kalian..” Kibum tertawa lagi diujung telepon. ”Oh ya..kalian masih disana?”
”Ne, kami disini..” Ryeowook mewakili hyung-hyungnya.
”Kangin hyung?” Kibum mengabsen.
”Ne..” Kangin menjawab.
”Tadi hyung bilang, hyung ragu kalau Super Junior perform hanya dengan 12 member..Iya?” Kibum bertanya dengan santai.
”Ne, memangnya kenapa?” Kangin mulai mencair.
”Buat apa hyung ragu? Hyung, kita itu 13+2 orang pria dari berbagai arah mata angin yang lulus audisi dan bersatu dalam satu tempat yaitu Super Junior. Super Junior yang mengembangkan bakat kita, Super Junior yang membawa kita keliling dunia, Super Junior yang membawa kita bertemu dengan ratusan juta ELF dari berbagai pelosok dunia, Super Junior yang menakdirkan kita untuk bersama..” Kibum menarik napas dalam-dalam, ”Kita sudah ditakdirkan untuk bersama..”
Leeteuk menangis semakin parah, Hangeng lari dan menangis sejadi-jadinya, Eunhyuk dan Donghae mulai banjir air mata. Shindong mengusap matanya.
”Leeteuk hyung, jangan mulai menangis lagi..” kata-kata Kibum semakin membuat tangisan Leeteuk menjadi. ”Hyung leader yang baik, hyung leader yang sempurna di mataku..”
”Kibum..” Leeteuk masih sulit bicara, air matanya terus membanjiri pipinya.
”Hyung..Aku tau hyung sedang menangis, hyung percaya pada kekuatan angka 13 dan 15 bukan?” Kibum tertawa.
”Angka 13 bukan angka sial, kalau kita tidak ber-13 + 2, kita tidak akan mungkin jadi seperti ini, iya kan?” Kibum masih mengoceh, sedangkan hyungnya masih sibuk dengan air matanya.
”Kangin hyung tidak usah khawatir, aku tidak ingin jadi pengganjal di hati kalian, tahun ini aku memang vakum, aku usahakan tahun depan aku kembali..” Kibum menghela napasnya. ”Sudah hyung..Jangan menangis..”
”Hyung, percayalah pada apapun yang terjadi.. Ada sesuatu yang baik dibalik semua yang buruk, sampai kapan pun dan apapun yang terjadi, kita selalu 13 + 2, di hati para ELF, kita akan selalu 13+2 , ingat lagu happy together?” Kibum menghela napasnya, ”Youngwonhi happy together...” Kibum bernyanyi.
Tangisan member lain semakin menjadi, ”This is our destiny, just believe, we will always happy together with our fans in sapphire blue sea..”
Tiba-tiba pintu kamar Leeteuk terbuka. Kibum keluar dari kamar itu sambil memegang ponselnya. Ia terlihat tidak mampu menahan air matanya. Member yang lain kaget dengen kemunculan Kibum. “Besok aku akan ikut perform.” Ujar Kibum sambil menyodorkan tangannya. Leeteuk diikuti member yang lain menyusun tangan mereka diatas tangan Kibum.
“UNTUK ELF!” teriak Kibum.
“UNTUK ELF!!!”

0 comments: