One Shoot FF special anniversary - LOVE STORY ^^

|

FF special eunhyuk - eunri first anniversary :)

Monday, 05 April 2010 at 15:04
akekekekkk~telat ngepostnyaa xD baru balik dari Seoul sih gua :D *dustaaaa*
FF special first anniversary Eunhyuk – Eunri hihihi~~
Sebelumnya, makasih buat sunnyninilili yang udah ngasih aku inspirasi di twitter dengan nagih-nagih “mana ff special anniversary nyaaa?” ahahaha XD karenanya aku terinspirasi buat bikin FF ini :D aakakakakkK~

Casts :
Lee Hyukjae –orangnya kocak, autis..(mm setengah gila malah), tajir, tapi kadang dia bisa jadi cowok romantis jugaa XD
Eunri –hahahaha~ cewek ini..sama lah autis nya kayak Hyukjae XD masih sekolah di salah satu high school ternama di Seoul.. Postur tubuhnya sedikit sehat XD hobbynya teriak-teriak marah-marah, autis-autis XD demennya sama namja yang kesannya imut tapi kekar (ih apa siiih)
Hyoyeon – Eunri’s unni~ xD orangnya sama autisnya kek Eunri :D tapi kadang dia bisa jadi sosok unni yang dewasa dan mengayomi dongsaengnya^^ sssh~hyukjae diributin suka juga looh sama Hyoyeon unni~~ T____T
Jungsoo a.k.a Leeteuk – Eunri and hyoyeon’s appa :D seorang ayah yang mengayomi anak-anaknya dan wibawa xD Jungsoo seorang pengusaha sukses yang lebih deket sama si bungsu ketibang si sulung yang kelakuannya…Ya…Sedikit…Miring! XD
Taeyeon – Eunri and hyoyeon’s umma :D umma yang baik dan perhatian. Taeyeon punya perusahaan bedcover yang cukup maju di Korea Selatan.Umma yang satu ini sabar ngadepin si sulung yang agak miring dan setia ngasih advice buat si bungsu yang selalu tertekan XD
The Big P XD (Chae Rin, Kyeo Hae, Eun Hee, Yoon Seo, HyeSun) mereka gak kalah sehatnya sama Eunri xD mereka sahabat-sahabatnya Eunri , sama-sama demen namja-namja yang luar biasa :D (tapi bukan jebolan SLB yaah~)

Nah~just enjoy the story^^ hihi

Love Story~

Saat itu kelas kosong, guru-guru lagi gajian makanya kelas kosong XD the big P duduk dikelas dengan wajah lapar menghiasi wajah cantik mereka.
“Kapan bellnyaaaaa?????” Eunhee berteriak murka. Untung satu kelas gak ada yang ngeh barusan si Eunhee tereak~
“Bentar lagi…” Chaerin menunjukkan arlojinya kea rah Eunhee.
“Lapaaaaar…….” Hyesun duduk lemas di kursinya.
Toooongg~~Tooonggg~Tooong~~
”HOREEE!!!BELL!!!!” akekekekkk~ the big P lompat girang keluar kelas kayak kuda keluar kandang XD
Ditengah kegirangannya tiba-tiba seseorang menarik tangan Eunri.
”Eunri..” semua big P berhenti seketika dan Eunri membalikkan tubuhnya.
”Hh..apa?”

EUN RI’s POV
Koridor kelas ramai sekali dipenuh anak-anak kelaparan XD aku dan kelima sahabat sehat ku alias the big P xD lompat kegirangan menuju kantin. Tiba-tiba seseorang menarik tangan ku. ”Eunri..” aku berbalik dan ternyata the big P ikutan berhenti juga.
”Hhh..apa?” hiiih orang ini lagii~orang paling paling paling rese yang pernah aku temuin.aaaa~~autis!idiot!
”kita duluan yeee” Kyeo Hae melambaikan tangannya sambil siul-siul geje dan hyesun senyum-senyum autis gitu. ”ih kalian maaah..aaah..” aku hanya bisa pasrah melihat mereka jalan menembus keramaian koridor sekolah dan tangan ku masih dipegang orang aneh ini.
”Mau ke kantin gak?” laki-laki bertubuh skinny tapi berotot itu cengar-cengir depan muka aku. Hoekkkkkk -__- muaaaal~
”Mau lah..Tuh kan ah aku ditinggalin..Ada yang penting gaaak?” sumpah deh mau ngelepasin tangan juga susah. Ini orang apa hulk sih?!
”Aku Cuma mau ajak kamu ke kantin bareng aja..” cowok itu menatap ku penuh harap setengah autis gituu~hiiih.
”Yaudah hayu bareng tapi aku gak mau satu meja sama kamu!” aku menarik tangan laki-laki itu dan menyeretnya ke kantin karena perutku inih~~aaaah udah ga nahaaan,,,lapaaar!!!! XD
Setelah milih makanan aku dan laki-laki idiot itu celingukan nyari spot dimana pasukan kita ngerumpul.
”Hyuk-a!!” diujung kanan segerombol laki-laki yang tak lain adalah namjadeul dari sahabat ku memanggil-manggil laki-laki idiot yang sedang bersama ku itu.
”Hyuk, pergilah! Temui kawan sejenis mu itu! Aku mau cari the big P!” aku menatap laki-laki idot bernama Hyukjae itu dengan sinis.
”Tapi aku belum liat dimana the big P berembuk..” Hyuk menatap ku dengan killer smile nya.. aah killer smile juga kata yang nge fans sama diaa..
”Mereka pasti ada disekitar sini!wong gede-gede masa ga keliatan..Udah sana!” aku menendang celana hyuk dengan sebelah kaki.
”Yaudah sih aku anter kamu cari mereka dulu..” Hyuk balik menendang kaki ku. Itu tandanya dia menyuruh ku jalan.. -__-
Akhirnya aku temukan dimana the big P berembuk. ”Haah..kalian disini toh!” aku berbalik menatap Hyuk yang lagi cengar-cengir sendiri.
”Hyuk, aku sudah menemukan kawan ku, kembali lah sana!” aku menyuruh Hyuk pergi.
”Baiklah..Pulang sekolah tunggu aku didepan kelas..” Hyuk berbalik dan menyunggingkan senyum autisnya sebelum berjalan.
”hihhh..idiot!” aku duduk disebelah Kyeohae dan melahap makanan dengan serakah.

”Sampai kapan kalian mau begitu terus hah?” Eunhee menatap Eunri yang jelas terlihat masih kesal.
”Sampai dia menyadari aku gak pernah suka sama dia!” Eunri menelan telor puyuh bulet-bulet dengan kesalnya.
“Eh bloon.Kesel sih kesel..Itu telor puyuh telen dulu ngapa ihh” Chae Rin menepuk punggung Eunri. “Uhuk~” Eunri tersedak.
“Elu lagi ah~maen gebuk mulu..” Eunri menyerobot minuman milik Yoon Seo.
“Kamu sama idiotnya seperti Hyukjae..” Yoon Seo menatap sabar pada Eunri.
“Se idiot apapun aku, dia lebih idiot lagi!” Eunri menatap Yoon Seo kesal.
”Appa mu masih tetap berniat menjodohkan mu dengannya?” *read Nathalie Cen FF =D Eunhee menghabiskan makanannya dengan santai.
”Eunhee!!Jangan ingatkan aku pada mimpi buruk itu! Itu hanya mimpi!Oke?” Eunri menghabiskan suapan terakhirnya dan minum dengan kasar.
”Euuuuu....” lagi-lagi Eunri teurab alias sendawa sejadi-jadinya xD
”Mau gua lawan hah?” Kyeohae bersiap mengeluarkan sendawa mautnya.
”Udah ih..Udah mau bell! Udah ini pelajaran musik..Jangan sampai telat!” Yoon Seo menatap arlojinya.
”Aaaha iyaa~~Junsu oppa kan yang ngajaaar?” Hyesun nampak berbunga-bunga.
”Oppa?!” lima manusia sehat lain menatap Hyesun bingung.
”Umur kita ama dia tuh Cuma beda 3 taun..Mana mukanya...aaah...manatahannn!!!” XD Hyesun menggigit telunjuknya.
”Udah ah..Yuk ke kelas!” Eunri menarik tangan Hyesun yang masih berautis ria di pojokan kantin.
Pelajaran musik dengan oppa Junsu..ya..cukup menghibur. Pelajaran terakhir.. Eunri menatap keluar jendela..Kelas lain sudah bubar, Eunri yakin pasti laki-laki idiot alias Hyukjae sudah menunggunya didepan kelas.
”Fffuh...” Eunri mendesah ringan.

EUNRI’s POV
Benar saja!Baru saja aku keluar dari ruang seni musik, laki-laki berambut coklat, berponi, dan skinny muscle itu sudah berdiri indah di depan kelas. Hiih..Niat amat ini cowok nungguin gue?
Aku berjalan melewatinya, pura-pura gak ngeliat aja deeh~mumpung ni orang lagi asik sama iPhone barunya. ”Eit..Mau kabur kamu hah?” Hyuk menarik tas gendong ku.
”Ahh..Hyuk..Aku ingin pulang sendiri..” aku melepaskan tangan Hyuk dari tas ku dan berdiri di depannya.
”Tidak bisa..Appa dan ajussi Jungsoo sudah berkomitmen untuk kita bukan?” Hyuk menatap ku.
”Hey..Kalian terlihat serasi!” Heechul dan Yoonseo yang baru saja jadian kemaren memberikan siulan geje untuk aku dan Hyukjae. ”Hiih~” aku mengepalkan tangan ku ke arah Yoon Seo dan dia hanya tersenyum bahagia dipelukan Heechul.
”Ya sudah, ayo kita pulang!” Kemana dia?Aku berbalik dan ternyata Hyuk masih saja duduk, asik dengan iPhone barunya.
”Hyuk..” sabar...*usap dada* ”Hyuk..” istigfar.. ”Hyuk..” berusaha kalem.
”HYUKJAE!!!!!Apa kamu tuli hah?!” aku berteriak di pinggir telinga Hyuk dan hasilnya semua hoobae dan sunbae menatap ku bingung, mungkin mereka anggap aku...gila..atau..yah semacamnya lah...karena hanya aku yang berani berbuat macam-macam pada laki-laki idiot yang jadi idaman perempuan di sekolah ini.
”Tarik tangan ku..” Hyuk mengulurkan tangannya pada ku sambil tersenyum genit. *ihh*
”MWO?!” lagi, aku berteriak. ”Ayo cepat tarik tangan ku!Atau kita tidak akan pulang sampai besok pagi!” Hyuk tersenyum melihat kelakuan idiot ku. Aaaah~kali ini aku kalah.
Aku menyambar tangan Hyuk dan menyeretnya ke parkiran. ”Ayo pulangg!!”
Sesampainya di parkiran Hyuk membukakan pintu mobil untukku. ”Silakan masuk, calon istri ku..” Hyuk tersenyum seperti sungguhan.
”Hueeeekkkkkk” aku menjulurkan lidah ku dan Hyuk ngakak sejadi-jadinya. ”hiih buruan masuk mobil!!!!” aku membunyikan klakson sekenceng-kencengnya sampai Hyuk masuk ke mobil.
”Kamu tidak cinta pada ku?” DUARR!!! Suasana lagi adem, nih cowok idiot malah nyari ribut.. ~___~
“Tidak.” Yap.jawabanku mungkin menyakitkan. Mianhae...
“Kenapa?” Hyuk melirik ku dengan ujung mata.
“Aku hanya cinta pada Eunhyuk oppa..” jawaban konyol. Aku memang sedang dimabuk cinta oleh Eunhyuk oppa? XD
”Eunhyuk?” Hyukjae bingung ”Namanya hampir sama dengan ku..”
”Memang. Tapi orangnya beda!” Aku menatap Hyuk sedikit. Rasanya malas menatapnya lebih lama~~ T___T
”Oh..Yang di Super Junior itu?Orang-orang bilang aku mirip dia..” Hyukjae menunjuk dirinya sendiri. Hueekkk~pengen eee.....
”Bohong!Mereka Cuma pengen bahagiain kamu aja..” aku tertawa, tumben aku tertawa depan dia?
”Dia itu sempurna Hyuk..!Dia bisa nyanyi, rap, dance, penyiar radio pula..kamu?” ahahaha nada bicara ku sangat melecehkan dia XD biarlah~dia kan kebal :D
”Eh, aku juga bisa dance, rap, nyanyi! Kamu tau kan Kyuhyun?Teman ku yang alim tapi idot itu?” etdah~dia malah curhat. ”tau..” aku hanya menjawab singkat.
”Dia mengajari ku nyanyi dan kita sering latihan vokal dengan Yesung Hyung dan Daesung.Kalau tidak percaya, tanya tuh si Daesung..” mobil berhenti tepat depan rumah ku. Aku masih diam, rasanya susah ya mau berdiri aja? Hyuk merapikan rambutnya. Aku menatapnya, lebih lama dari biasanya. ”Kamu...Keliatan berantakan banget..” hah?tiba-tiba saja kata-kata itu loncat dari mulut ku. Hyuk menatap ku bingung.
”Bisa tolong rapikan rambutku?” WHAT?! Hyuk minta aku ngerapiin rambutnya? Sejak kapan gue jadi hair stylish nya dia hah?
Mau gamau deh gue jadiin aja tuh ngerapiin rambut si Hyukjae! -___- rambutnya lebih bagus dari rambut gue ternyata. Tiba-tiba hyuk nurunin tangan aku dari kepalanya dan narik sampai kepala aku sama dia ada di jarak 2cm! >.< OMOOOOO~~
”Sampai kapan kamu mau benci sama aku? Sampai kapan kamu mau nyadarin perasaan aku?” Napas aku dan Hyukjae seirama. Aku masih bingung harus ngapain..
”Mian..Aku harus turun..Oh ya..Mm..Gak jadi deh!” aku langsung turun dan berusaha bersikap biasa aja.


”Umma..Aku pulaaang!” Eunri membuka pintu rumahnya dengan kasar, ternyata unni nya sedang duduk manis dengan cemilan disekelilingnya.
”Berisik babo!” Hyoyeon melempar kacang goreng ke muka Eunri. ”Unni..Sampai kapan mau ngemil terus haah?Katanya mau langsing..” Eunri menyimpan sepatu nya ke rak dan duduk disebelah unninya. Eunri celingukan melihat rumahnya yang terlihat sepi.
”Umma mana?” Eunri menatap Hyoyeon yang sedang asik menonton drama Oh Your Lady, drama baru gituu..
”Unni...”Eunri menggoyang-goyang badan unninya yang sedikit lebih langsing dari dia XD ”apa kuya ih?ganggu mulu..diem itu ada kecengan aku!” Hyoyeon menunjuk salah satu pemain di drama itu.
”Kecengan?Choi Siwon?Kecengan mu?” Eunri semakin tidak mengerti jalan pikiran kakaknya. ”Unni..Jangan terlalu obsesi ah~~”
”Kamu juga sama gak waras!Tuh dikamar foto si Eunhyuk super junior itu ampe ratusan lembar, apa itu waras hah?!Choi Siwon itu teman ku..” Hyoyeon melotot seram pada Eunri. ”unni kayak genderuwo ih..” Eunri dengan polosnya ngatain unninya.
”Waah..Bagus ya!Dasar kamu siluman tikus got!!” Hyoyeon menimpuk adiknya dengan toples kosong bekas kerupuk miskin kiriman dari Subang =D
”Unni kali ini aku serius!” Eunri menatap Hyoyeon serius.
”Apa?” Hyoyeon terus mengunyah..
”Unni..Dulu..Pernah diajak kencan sama Hyukjae bukan?” Eunri bertanya sehati-hati mungkin.
“Bukan hyukjae bodoh!Hyukjae hanya perantara..Yang mengajakku kencan itu hyung nya dia..” hyoyeon lagi-lagi menimpuk adiknya dengan toples kosong.
“Jadi..Bukan dia?” Eunri menatap hyoyeon, masih bingung.
Hyoyeon memeluk adiknya kali ini, “Eunri, aku tau apa yang ada dipikiran mu sekarang. Aku tau, appa sedang menjodohkan mu dengan hyukjae bukan?Awalnya kamu tidak menyukainya bukan?” Eunri mengangguk, suasana keakraban antara kakak beradik Hyoyeon – Eunri ini jaraaaang sekali terjadi.
“Dan sekarang kamu mulai menyukainya. Iya kan?” Hyoyeon mencolek pipi Eunri.
“Mollayo~” Eunri hanya menjawab lesu.


Besok paginya Eunri sedang asik sarapan tiba-tiba bell rumahnya bunyi.
“Biar aku yang buka..” Hyoyeon berlari ke pintu. “Aahh..Hyukjae!Ayo masuk..Kami sekeluarga sedang sarapan, ayo sarapan juga!”
“Uhuk~” Eunri tersedak. “Makannya hati-hati dong..” Jungsoo memberikan lap pada Eunri. Eunri menatap laki-laki idiot yang sudah berdiri sambil nyengir idiot disebelahnya.
“Kau...” belum selesai Eunri bicara, Hyoyeon sudah memotongnya.
“Duduk sini hyuk.Bergabunglah..” Hyoyeon memberikan kursi untuk hyukjae disebelah Eunri. “Eunri, kamu harus belajar sejak sekarang. Siapkan sarapan untuk hyuk..” Jungsoo tersenyum menatap anak bungsunya yang jelas-jelas wajahnya terlihat keruh.

EUNRI’s POV
“Mwo?!” appa bilang apa tadi?
“Ayo belajar siapkan sarapan untuk Hyuk..” umma tersenyum menatap ku. “umma...” aku memelas. “Hyuk punya tangan, dia bisa menyiapkan sendiri. Iya kan Hyuk?” awas aja kalo ngeles! Aku cubitin paha si Hyuk biar bilang iya.
“Ah..Ah..Aahaha..Gwaencahana umma..Mungkin eunri malu, biar aku sendiri aja..”
“UMMA?!” aku setengah teriak dan melotot ke arah Hyuk.
“Ph..Ph..PHUAHAHAHAHA~~~~”tawa unni meledak ledak sampai dia guling-guling dilantai.
“Hyo..Sudah sudah..kasihan adikmu...”appa ini sebenernya mau ngebela apa gimana sih?dasar orang tuaaa x____x
Selesai sarapan aku dan Hyuk pergi ke sekolah, seperti biasa.
“Lain kali,sarapan dulu dirumah..” aku memperingatkan Hyuk dengan nada, hmm..setengah kesel.
Hyuk hanya tertawa. “Kamu malu?” aku menatap Hyuk dengan kesal.
“Aku pasti jadi bahan ledekan didepan teman-teman unni...aaaaaa” aku menggoyang-goyang tubuh Hyuk. “hey aku sedang nyetir!” hyuk mencubit pipi ku.
“Aww!Macam-macam kamu!” aku melotot ke arah Hyuk.
“Hey..Sebentar lagi aku ulang tahun, ada pesta untuk teman seangkatan..” lampu merah.hiiish~~aku pengen cepet nyampe sekolaaaaah~
“Hah?Seangkatan?”aku pura-pura shock, yah..hargain deh usaha dia bikin aku shock XD
Hyuk manggut-manggut “Iya..Soalnya ada event penting juga..”
“Oh..” eh emang kapan ulang taun dia? Aku buka ponsel ku dan liat dikalender. Oh, tanggal 4 April.. DHUARR~!
“Hyuk, tanggal berapa sekarang?” aku berbalik menatap Hyuk.
”Tanggal 2 April..Kemaren gajian. Kenapa emang?” Hyuk balik menatap ku. Aishh~aku gasuka acara saling tatap kek giniiii~ -_____-


Sesampainya disekolah Eunri langsung berlari menuju kelasnya. Dilihatnya ada sepatu Eunhee dan Kyeohae. ”Baguslah mereka sudah datang” Eunri berlari ke kelasnya.
”Eunhee..Kyeohae..a..ku..”eh ternyata mereka lagi berduaan sama namjanya! XD ada seunghyun lee sama jiyong. Seunghyun, dia teman kecilnya Eunri, Jiyong, temen berantem Eunri waktu TK xD Seunghyun dan Jiyong menatap Eunri dengan tatapan seolah menyuruh Eunri keluar. ”aa..mian..” Eunri berjalan mundur keluar kelas.
”Aww!!” Eunri menabrak seseorang. Eunri membalikkan tubuhnya.
”Chae Rin!” ternyata Chaerin sedang asik berpegangan tangan dengan kekasih hatinya, Choi Top. Sunbae nim! ”Mian oppa..Aku mau keluar kok!Dadaaah!” Eunri langsung ngiprit keluar kagok malu sama temen-temennya yang lagi asik pacaran. =D
Eunri duduk di bangku depan kelas sambil membuka buku catatan yang isinya tugas-tugas dia. ”Aahahahaha..” itu Hyesun! Eunri merasa bahagia mendengar Hyesun dan berharap Hyesun tidak bersama Daesung saat itu. Ternyata.......
”Eunri-a..Selamat Pagi..” Daesung menyapa Eunri. ”Pagi..” Eunri kembali ke posisinya.
”Mana yang lain?” Hyesun bingung melihat Eunri hanya duduk sendirian. Eunri menunjuk ruangan kelas. Hyesun pun mengerti. ”Oh..”
”Ya udah kita duduk disini aja sambil nemenin Eunri..” Daesung menatap Hyesun, kekasih hatinya, cinta abadinya.. XD
”Lho?kalau kalian mau pacaran dulu silakan aja..Aku gak apa-apa kok..” Eunri merasa tidak enak. Daesung dan hyesun terlalu baik padanya selama ini~
”Gwaenchana..Eh iya..Hyukjae..” Daesung mengajukan pertanyaan dengan niat menggoda. ”Mollayo~” Eunri langsung menjawabnya.
”Hiih..Aku belum selesai ngomong onta!” Daesung bersandar di bahu Hyesun.
“Kebalik, aku yang nyender!” Hyesun bersandar di bahu Daesung. Eunri hanya bisa tersenyum, dan entah kenapa yang ada dipikirannya saat itu hanya satu...Hyukjae.

EUNRI’s POV
The big P ngumpul di perpustakaan, tempat asik buat sharing xD
“Eh..Kalian keliatan cocok loh!” Yoon Seo nyeletuk tiba-tiba.
“Lu ngomong ama siapa?” Kyeohae menatap temannya bingung.
“Ituh..Kamu..Eunri sama Hyukjae..” Yoon Seo nunjuk-nunjuk aku.
“Mm..Mmm.Mwo?” ah Yoon Seo bikin aku keingetan dia.. “Ngaco kamu!”
“Ih tapi beneran loh..Kalian emang cocok..” Kyeohae menambahkan.
“Kata si Dae juga, Hyuk beneran cinta ama elu Jum..” Hyesun melepaskan earphonenya.
“Jum jum jam jum..mulai deh elu aah!” kebiasaan deh nih si Hyesun manggil aku ajumma~ngeeek.
“Hyukjae kurang apa coba?” Eunhee menatap Eunri yang keliatan bingung.
“Baik kok orangnya..”Chaerin nambahin.
“Ih..Kalian kok kayak yang ngeracunin aku gini siih!!!” ah sumpah aku frustasi!! >.< disaat aku bingung gini, sahabat deket aku malah ngeracunin aku dengan hal-hal ajaib gini..---___---
“Maksudnya?” Kyeohae menatap aku penuh harapan, dia ngarep cerita dari aku. Ngertiii =D Akhirnya aku ceritain insiden di mobil kemaren dengan hati deg-degan campur malu.
“Tuh kan Jum!!”Hyesun nyeletuk tiba-tiba “Hyesun ih!Gua Eunri!Bukan misjum!”
“Mian..Dia tulus sama elu..” Hyesun meyakinkan aku, aaah binguuung.
”Awalnya juga aku gak percaya sama Choi Top sunbae, taulah fans dia gimana banyaknya disekolah ini, tapi buktinya, kita baik-baik aja sekarang, Choi Top minta tunangan malah..” muka Chaerin memerah.
”Udah deh itu belakangan!Sekarang urusannya..Lusa tu Hyukjae ulang taun dan aku belum beli apa-apa sama sekali!” aku nunduk lemes dimeja perpustakaan.
”Oke, kalo gitu kita jalan hari ini keliling Korea kalo perlu cari kado buat dia!” Kyeohae semangat amat?
”Lu minta dia jangan anterin lu pulang jum..” Hyesun membereskan buku bacaannya. ”Hyesun..Aku Eunri!Oke?Bukan Misjum..!!” Hyesun manggut-manggut watados. Hhh..


”Hyuk!!” Eunri berlari ke arah Hyuk yang sedang berdiri di depan lokernya.
”Wae?Tumbenan neriakin aku..” Hyuk tersenyum. ”Hah..Hah..Hah..” Eunri masih terengah engah.
”Mian..Hari ini..Aku gak bisa pulang bareng sama kamu..” napas Eunri belum teratur, maklum alumni bengek xDD
”Mau kemana kamu?” Hyuk berdiri tepat didepan Eunri.
”Hm?Aku mau antar Chaerin beli kado buat ummanya..” yap!alesan klise!
”Ok, gwaenchana. Jangan salahin aku kalau appa marah ya!” Hyuk selalu menjadikan Appa sebagai alasan.
”Sudahlah~biarkan!Aku pergi dulu..” Eunri berbalik. ”Hati-hati..” Hyuk menarik tangan Eunri dan tersenyum.

EUNRI’s POV
Aaah~betisku!! >< bela-belain demi laki-laki idiot itu, betis aku serasa bawa beras 30 kiloo!! Setelah keliling pusat perbelanjaan dari siang sampe malem, akhirnya dapet juga tu kado buat si idot itu.
”Aduh...” Kyeohae mengusap betisnya.
”Mian..Kalian jadi ikutan repot..” duuh jadi ngerasa bersalah gini..
“Gwaenchana..Kita kan selalu saling bantu..” Chaerin meneguk minumannya.
Brrt..Brrt..Brrt.. Ah si idiot itu nelepon aku~ “Yoboseyo..” ah males ngomong sama dia.
“Dimana kamu Eunri?” jawab dia dari ujung telepon. “Di mall..” jawab ku singkat.
”Jam segini belum pulang?Appa....” lagi-lagi bawa-bawa appa.
“Hyuk.Aku sudah bilang sama appa. Kamu mening belajar gih daripada gangguin aku..”
”Ne, aku jemput ya..” hiih disuruh belajar malah ngomongin jemput.
”Gak usah.Aku bisa pulang pake bis. Bye..” aku langsung nutup ponsel dan melemparnya ke dalam tas.
”Kenapa gak mau dijemput Hyuk?” Yoon Seo baru saja menelepon kekasih hatinya, Heechul. ”Males ah..” ya emang lagi males aja sih.
”Dia baik banget sama kamu..” mulai~~Kyeohae ngerayu setan lagii v__v
”Kalian juga diundang kan lusa ke saengilnya dia?” bisa matilah aku kalau sampe mereka kaga diundang~~
”Iya..Perlu make up artist?” Eunhee mengedipkan sebelah matanya.
“Aaaa!Aku punya ide!” Chaerin ngapain sih? Bisik-bisik sama yang lain tapi ke aku mah nggak T____T ”apa sih?” aku bingung liatin nih anak kelebihan gizi cengar cengir sendiri.
”Gak penting gak penting!Ayo pulang!Nanti keabisan bis!” Hyesun bawa belanjaan lebih banyak dari aku. Mentang-mentang lagi diskon barang doraemon, dia borong semua -__-


”Eunri..” Taeyeon membangunkan Eunri yang masih asik bikin sunge~
”Umma..Diam..” Eunri membalikkan tubuhnya dan menaikkan selimutnya.
”Hyuk sudah ada dibawah..” DHUARR!! Kata-kata Taeyeon langsung membangunkan Eunri. ”MWO?!” Eunri melihat jam dindingnya, ”Jam segini?Ini masih pagi sekali..Umma jangan bercanda!” Eunri langsung loncat keluar kamarnya, memastikan perkataan ummanya itu asli.
”Annyeong..” hyuk melambaikan tangannya dari lantai bawah.
”Umma tidak bohong kan?” Taeyeon tersenyum melihat reaksi anak bungsunya itu
”Aaah~ Eunri berlari menuju kamar mandi sambil kumat kamit ga jelas gitu. Selesai mandi Eunri langsung menuruni anak tangga dengan wajah keruh.
”Eunri, pagi-pagi sudah kusut begitu, kamu sakit? Jungsoo melihat ada yang tidak beres pada anaknya, padahal tiap hari muka anaknya selalu keruh~ XD
”Appa..Masa appa tidak mengerti, dia malu ada calon suaminya datang..” Eunri melempar sukro ke arah Hyoyeon. ”Unni babo!”
”Tuh kan mukanya meraaah..” Hyoyeon malah semakin menggodai Eunri.
”Hyuk, ayo berangkat! Aku tidak tahan ada disini!” Eunri berdiri di sebelah Hyukjae yang masih cengar cengir.
”Sarapannya?” Taeyeon nunjuk-nunjuk sarapan jatah Eunri. ”Buat unni sajalah, biar badannya semakin mirip hulk!” Eunri berlari menuju mobil dan masuk ke mobil dengan kesal.

4 April 2009, South Korea
EUNRI’s POV
Aku menatap si idiot itu dengan tatapan mak lampir. ”Kenapa kamu datang pagi sekali?”
”Sengaja. Aku belajar datang lebih pagi..” hiih~jawabannya nyante amat.
”Supaya dapet sarapan gratis, begitu?” grawwwr. Pengen banget nampar dia!! ><
”Hey..Dirumah pun aku dapet sarapan gratis, aku hanya ingin lebih dekat dengan keluarga mu..” Hyuk mencubit pipiku.
”Maksud mu dengan unni ku?” nah~jangan-jangan dia suka sama unni!
”Hyoyeon noona maksud mu?Hey idiot, hyung ku suka sama dia, dan aku ga suka sama perempuan yang lebih tua. Puas?” Hyuk menatap ku.
”Yang idiot itu siapa?Aku atau kamu sih?” aaaaaaah~stress benar-benar menimpa hari-hari ku sejak appa menjodohkan aku dengan si idiot ini. Dia memang baik, tapi kelakuan dia sedikit idiot. -____-
”Kamu lupa hari ini tanggal berapa?” Hyuk menatap ku. Aku geleng-geleng. ”Mollayo~belum cek..”
”Coba cek di ponselmu..” yayayaya aku melaksanakan perintah tuan besar.
Tiba-tiba alarm ponsel ku berbunyi, -Hyukjae’s saengil <3-
”Saengil chukhamida..” aku menjulurkan tangan ku kepada Hyuk. Ini pertama kalinya aku mengajak dia salaman! Gosh~~ Hyuk membalas salaman ku dan dia memeluk ku sangat erat.
"Sebenci apapun kamu sama aku, aku harap kamu datang nanti malam ke pesta ku.." Hyuk masih memelukku. "Hyuk..Aku..Sesak!!" aku berusaha melepas pelukan Hyuk tapi susaah >~<
"Berjanjilah kau akan datang!" Hyuk mengacungkan kelingkingnya. "Iya aku janji.." hhaah kayak bocah aja janjinya pake kelingking -_____-


Jam menunjukkan tepat jam 6 sore. Eunri masih bingung harus pake baju gimana nanti malem.
"Ah..nanya unni percuma..hulk itu lagi sibuk sendiri.." Eunri garuk-garuk alisnya.
Taeyeon masuk ke kamar Eunri, "umma.." eunri menatap ibunya bingung.
"Surpriseee!!!!!!" astaga~ternyata ada the big P dibelakang taeyeon.
"Kalian?Ngapain?Kalian udah siap gitu..Aku belom apa-apa.." Eunri semakin frustasi ngeliat sahabat-sahabatnya udah pake stelan party.
"Udah diem aja!" Eunhee menarik Eunri ke meja rias dan mulai memoles muka Eunri dengan berbagai macam ramuan. "Eunhee kau mau meracun aku hahh?" Chaerin mulai menata rambut Eunri.
Hyesun mengacak-acak rak sepatu Eunri, Yoonseo dan Kyeohae mengacak-acak lemari baju Eunri.
"Hey kalian...aaaaa...." Eunhee menutup mulut Eunri dengan lakban item.
"Hm..Kmm...Lmm..." Eunri semakin kesulitan untuk bicara dan protes, pasrahlah dia disiksa oleh sahabat sehatnya..

EUNRI's POV
Sumfreeet!!Eunhee nutup mulut aku pake lakban!Gimana aku mau protes? Aaaah~mereka nih ngapain cobaa..datang tiba-tiba kayak jelangkung~ aaaaah
"SELESAI!!!" Eunhee dan Chaerin bertos ria. Akhirnya aku bisa buka lakbannya. "Kalian jahat!"
"Ngaca dooong!" Chaerin ngasihin kaca super gede depan muka aku. "weeeey"
"Gomawo.." ahahaha ternyata Eunhee dan Chaerin merombak habis muka keruh ku inii XD
"Sekarang sini!" Kyeohae dan Yoonseo narik tangan aku dengan anarkisnya.
"Apa lagii????" ah udah deh terserah mereka aja. T____T
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
"Nah!Selesaii!!" Kyeohae dan Yoonseo tersenyum bahagia. "Seneng hah?" Eunri berdiri dari tempat tidurnya. "Ayo berangkat!" Eunhee menuntun Eunri pelan-pelan.

EUNRI's POV
Ini bukan pertama kalinya buat aku dateng kerumah si idiot itu. Tapi gatau kenapa hari ini rasanya lain.
"Hey Hyesun.." Daesung, kekasih hatinya Hyesun langsung nyamber tangan Hyesun.
"Eunri, kamu ditunggu daritadi.." Daesung celingukan nyariin Hyuk.
"Hyuk disana.." Seunghyun nunjuk ke arah Hyuk yang lagi ngumpul sama group vocalnya.
"Oh.." yah~males aku nyamperin dia.
"Ayo ke depan.." Yesung oppa mendorong aku sampai tepat ke depan mini stage.
"Oppa.." belom sempet aku ngomong, yesung oppa langsung naik ke stage.
"Akhirnya..tamu yang kita tunggu datang juga. Enjoy the show.." suara Yesung oppa bergema dari speaker. Tamu?Siapa? Aku celingukan, binguuung~

Love oh baby my girl
Geudaen naui juhnbu nunbushige areumdawoon
Naui shinbu shini jushin suhnmul
Haengbokhangayo geudaeui ggaman nunesuh nunmuri heureujyo
Ggaman muhri pappuri dwel ddaeggajido
Naui sarang naui geudae saranghal guhseul na maengsehalgeyo
Geudaereul saranghandaneun mal pyuhngsaeng maeil haejugo shipuh
Would you marry me? Nuhl saranghago akkimyuh saragago shipuh

Geudaega jami deul ddaemada nae pare jaewuhjugo shipuh
Would you marry me? Iruhn naui maeum huhrakhaejullae?

Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do)
Nuhreul jikyuhjulge (My love)

Hayan dressreul ibeun geudae tuxedoreul ibeun naui moseup
Balguhreumeul matchumyuh guhdneun woori juh dalnimgwa byuhre
I swear guhjitmal shiruh uishimshiruh
Saranghaneun naui gongju Stay with me

Wooriga naireul muhguhdo wooseumyuh saragago shipuh
Would you marry me? Naui modeun nareul hamgge haejullae?

Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)
Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

Orae juhnbutuh nuhreul wihae junbihan
Nae sone bitnaneun banjireul badajwuh
Oneulgwa gateun maeumeuro jigeumui yaksok giuhkhalge
Would you marry me?

Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do) nuhreul jikyuhjulge (I do)

Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)
Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

Naega geudae ege deuril guhseun sarangbakke uhbjyo
Geujuh geuppuninguhl bojalguhtuhbjyo
Suhtulluhboigo manhi bujokhaedo naui sarang
Naui geudae jikyuhjulgeyo
Hangajiman yaksokhaejullae? Museunil issuhdo
Woori suhro saranghagiro geuppuniya

Nawa gyuhrhonhaejullae? I do

ohmy..lagu itu~aku suka sekali lagu itu....hyuk membuktikan skill rap, dance, dan nyanyinya didepan mataku..melt? YAAAAA!!! Fall in love?? YAAAAAA!!
Tuhan..Aku jatuh cinta~~
Tiba-tiba hyuk menghampiri aku yang berdiri di paling depan.
"Would you consent to this heart of mine?" aku diam, bingung harus ngapain.
"Would you spend my days with me?" gosh!!apa yag harus aku jawaaab?
"For a lifetime I’ll be by your side..." suasana mendadak hening..tidak ada satupun yang bersuara kecuali yesung oppa dan kyuhyun yang sedang menyanyikan lagu itu.
"I’ll remember the promise made right now..." "promise?" promise apaan?aku menatap hyukjae bingung.
"Would you be my future wife?" DHUARRR~~!!
"Huwoooooooo~~" suara Kyeohae dan Jiyong terdengar keras,,,==a
"hah?" hah lagi yang keluar dari mulut aku. aaaa~eottokee~~
"ayo jawab idiot..." hyuk menarik hidungku *inspirated by Nathalie Cen XD
"I do~~~~~" Yesung oppa dan Kyuhyun menggoda ku dari atas stage.
"I DO~~~!!!" suara the big P menggelegar diseisi ruangan. aku masih bingung.
Shock, kaget, bahagia karena ternyata si idot ini benar-benar mencintaiku :))




4 APRIL 2009, South Korea
akhirnya aku jawab dengan sepenuh hatiku.....
I DO~~~~

0 comments: