Flight ke Singapore di percepat. OMOOOO!!!~~

|

Rabu, 2 September 2009
Hari ini aku datang ke sekolah seperti biasanya, jam 7.15 aku sampai di sekolah (bulan puasa kan sekolah jam 7.30).
Pagi-pagi aku ketemu mrs.Rika (best teacher), belum terjadi apa-apa saat itu. Setelah say hello sama Mrs.Rika, aku, Wira, sama Ajeng keliling ke kelas sepuluh mau 'nagihin' uang buat acara Buka Bersama Astronomi.
Beberapa menit setelah itu (setengah jam kali ya), datanglah Maria ke kelas. Tiba-tiba dia nulis sesuatu di papan tulis. Isinya gini :
1. Lies Devi
2. Putri Diska
3. Arini
4. Riztrya
5. Evan
Jam 1 Ditunggu Mrs.Lucky di lab.Fisika.
"Ada apa ya?" spontan dong yang namanya ditulis bertanya-tanya..ngapain Mrs.Lucky manggil kita.

Totolitet ~~ itu bel sekolah ceritanya. Hahah :D
Setelah kumpul Astronomi, aku dan yang lain pergi ke lab fisika untuk memenuhi panggilan Mrs.Lucky *lah opo tooh*
setelah ngumpul semua akhirnya Mrs.Lucky bilang :
"Have you make a passport?"
"No" serentak kita bilang.
Evan : "For what?"
Mrs.Lucky : "Singapore.."
Mata aku sama Evan spontat melotot : "WHAT?!" *setengah teriak*
Riztrya : "When we will go there?"
Mrs.Lucky : "Today Mrs.Rika receive an email from Singapore, they invite us to come there at 28th September, it means at the end of this month"
Mrs.Lucky : "So we have to prepare for passport and ticket"
Gak ada yang ngomong.. *shock kayanya*
Aku sendiri juga shock bangeett.. -__- ya ampun dalam waktu tiga minggu harus nge prepare penerbangan luar negeri..duitnya..segalanya..sama sekali belum disiapinn >.<

readers..doakan aku ya..semoga semuanya lancar dan aku bisa berangkat ke singapore.. (: amin. i really need a luck now (:

gtg. byee =)

PS : Barusan rumah ku sedikit bergoyang..earthquake yang ringan sekali.. haha :D
semoga ga ada apa-apa setelah ini..

0 comments: