REUNI KELAS IX A di VILLA,

|


22 APRIL 2006, Wednesday.

Ceritanya ngadain reuni kelas gitu(cieh..gaya reuni katanya!)haha.. :D tempatnya di villa aku di daerah jalan cagak subang. Dengan bermodalkan uang hasil patungan yang lumayan besar, akhirnya kelas IX A SMPN I Subang 2007-2008 ngadain reuni kecil-kecilan. Gak ada acara khusus sebenernya..tapi yang dateng lebih dari setengah kelas. Cuaca mendukung dan kendaraan pun mendukung, maka berangkatlah kita menuju Villa..(hahahaha..).
Sampai di tempat, yang pertama kita lakukan yaitu NGOBROL! Setelah 9 bulan gak ketemu ternyata banyak yang berubah! Mulai dari face, body, cara ngobrol, banyak deh yang berubah! hehe. (: tapi ternyata kita masih tetep kompak kayak IXA yang dulu..!
Jam makan siang, sepupu aku udah nyiapin makanan buat kita..Awalnya kita pikir cuma makanan biasa dan gak akan terlalu banyak.Eh ternyata! Makanannya sangatt banyak! Ada dua jenis sampe tiga jenis ikan, tahu, tempe juga ada dua bentuk lho!! haha..^_^
Setelah makan kita main kartu, foto-foto, dan ngobrol-ngobrol lagi.
Jam 13.45 (kalo gak salah yaa..), cuaca mulai mendung.. Akhirnya anak-anak yang bawa motor pulang duluan dan sisanya nunggu jemputan.
Mudah-mudahan IXA sering-sering ketemuan deehh!! Haha.. :D jangan sampai lost contact jugaa..!!

Untuk ex.IX A yang buka blog ini, foto udah di upload ke facebook aku and friendster.
facebook : riztryabump@yahoo.com
friendster : nvielova_kudou@yahoo.co.id

0 comments: